CONTACT PERSON

Info : Hotline & Whats App : 0822 6000 3790 | hijau.taman@gmail.com

JUAL POHON KADAKA | POHON KADAKA COBRA | PAKIS SARANG BURUNG | TANAMAN PAKU | TANAMAN TEMPEL | SUPPLIER TANAMAN HIAS | TUKANG TAMAN

Posted by






Nama Kadaka mungkin belum banyak orang yang mengetahuinya.
Kadaka adalah salah satu jenis tanaman hias dan berasal dari keluarga tanaman pakis haji. Para pecinta tanaman hias pasti sangat familiar dengan tanaman yang memang memiliki ciri fisik yang sama dengan tanaman pakis haji. Kadaka sering digunakan sebagai penghias ruang tamu atau ruang-ruangs publik lainnya. Keindahan tanaman ini ada pada bentuk daunnya. Bentuk daunnya sangat unik, yaitu menyebar ke segala arah. Daunnya juga memiliki rumbai yang tak beraturan. Rumbai-rumbai yang menyatu terlihat seperti rangkaian bunga yang cantik. Seperti jenis tanaman hias pada umumnya, Kadaka tepat sekali dijadikan sebagai ornamen interior sebuah hunian. Ruangan akan terlihat lebih indah, dan bernuansa segar. Nuansa segar tercipta dari warna hijau pada daun tanaman ini. Keindahan fisik tanaman ini  menjadikan tanaman hias ini diburu oleh para pecinta tanaman hias di berbagai penjuru Tanah Air.

Tanaman Kadaka memiliki nama latin Aspienium Scorpio (Pakis Sarang Burung). Kadaka memiliki ukuran daun antar 25 hingga 35 cm. Daunnya memiliki bulu-bulu ayam halus dan bergerigi. Bagian pucuk batang dapat tumbuh karena memiliki tunas-tunas baru yang sangat halus seperti bulu. Ada yang menarik dari tanaman hias ini, yaitu tanaman ini mudah beradaptasi di berbagai jenis lingkungan di mana mereka tumbuh. Perawatannya pun cukup mudah.

Untuk info pemesanan, silahkan hubungi :
HIJAU TAMAN
Telp./ SMS/ Whats App : 0822-1162-8950
eMail : hijau.taman@gmail.com
Pin BB : 26624FC0


Blog, Updated at: Rabu, November 09, 2016

0 komentar:

Galeri Kami | 0822-1162-8950

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Bermanfaat

LIKE FB PAGE

Mengenai Saya

DAFTAR ISI :

KURIR

KURIR
Lacak resi JNE di sini
Lacak resi TIKI di sini:

Entri Populer

Total Tayangan Halaman