CONTACT PERSON

Info : Hotline & Whats App : 0822 6000 3790 | hijau.taman@gmail.com

JUAL POHON PUCUK MERAH (Oleina Syzygium) | JUAL TANAMAN HIAS | TUKANG TAMAN MURAH

Posted by



CONSULTANT | CONTRACTOR | SUPPLIER
TUKANG TAMAN PROFESIONAL
TUKANG TAMAN JABODETABEK
TUKANG TAMAN DALAM & LUAR KOTA
SPESIALIS DUNIA PERTAMANAN LANDSCAPE
JASA TUKANG TAMAN HANDAL & TERPERCAYA 
TAMAN | KOLAM | SAUNG GAZEBO | TANAMAN HIAS
 

Contact Person/ SMS/ Whats App : (021) 999 15 917 - eMail : hijau.taman@gmail.com
Pin BB : By Request

Kami Kami adalah Tukang Taman (Hijau Taman) usaha yang bergerak dibidang pertamanan (Landscape). Kami ahli dan juga kami dapat memberi solusi kepada anda dalam hal pekerjaan dan pembuatan taman landscape.
     Kami adalah tukang taman Landscape Ahli yang profesional berpengalaman dan Terpercaya dalam pekerjaan Dekorasi dan Renovasi taman landscape. Kami menawarkan Jasa tukang taman, jasa pembuatan Taman, Kontruksi taman, tukang kolam minimalis, tukang kolam relief, tukang saung gazebo kayu jati, tukang saung gazebo kayu kelapa, tukang saung gazebo bambu, pembuatan carport, pembuatan batu sikat, juga supplier dan penjual tanaman pohon hias dan rumput taman hias. Dengan Kawasan Area Bogor kami juga menjadi pusat penjualan Rumput dan Tanaman Pohon Hias. Berbagai macam rumput diantaranya rumput gajah mini, rumput gajah mini varigata, rumput gajah jumbo/rumput gajah lebar/rumput gajah pahitan/rumput gajah cikande, rumput peking/rumput jepag, rumput swiss, rumput babat golf, rumput golf green, rumput royal, rumput embun, rumput manila, rumput vetiver/rumput akar wangi/rumput penahan dan pencegah erosi, rumput sintetis/rumput karpet/rumput plastik, biji benih rumput, seed grass, Zoysia grass seed, juga bermuda grass seed . Kami menjual bibit rumput Lempengan dan juga benih atau biji rumput. Kamipun Menjual berbagai macam tanaman pohon hias diantaranya pohon Semak dan perdu, pohon pelindung dan peneduh penghijauan, pohon bunga, pohon bonsai, pohon pagar/pemagar, pohon merambat, pohon menjalar, pohon merumbai/menjuntai/gantung, pohon buah, pohon tanaman air. Kami dapat mengerjakan dikawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, atau tukang taman jabodetabek, tapi tidak hanya itu kami juga dapat mengerjakan di seluruh kawasan Indonesia baik di jawabarat, jawa timur, jawa tengah, bali, papua, Jambi dan sekitarnya. Kami juga menjadi Agen distributor Supplier Grosir dan Eceran tanaman pohon hias dan rumput taman hias. Kami menawarkan Tukang taman dengan harga profesional relatif murah tapi tidak dengan kualitas murahan, Jasa tukang taman murah bukan murahan.
          Kami dapat mengerjakan jasa tukang taman, tukang kolam, tukang saung gazebo untuk rumah, kantor, hotel, apartement, sekolah, kampus universitas, pabrik industri, pom bensin, Jalan tol, Mall, Restaurant, Villa dan fasilitas-fasilitas umum lainnya juga sebagai pelengkap property interior dan eksterior baik indoor ataupun outdoor.

        Usaha kami bergerak sejak tahun 2004 hingga sekarang dengan metode awal yaitu pengorderan door to door sampai sekarang dengan mengikuti via media online yang sedang trend saat ini. Kini kami hadir sebagai tukang taman Online atau jasa tukang taman Online.

     Kami berlokasi dikawasan Jl. Raya Kompleks Arco, Bojongsari, Sawangan - Depok.

          Oleh karena itu berbekal dari berbagai hasil pengalaman yang telah kami kerjakan maka kami akan siap membantu anda dan memberikan service terbaik dalam hal pekerjaan desain, dekorasi dan renovasi taman landscape, Semuanya dikerjakan oleh tenaga yang ahli, kreatif dan mahir dibidangnya (pembuatan taman landscape). Adapun untuk pekerjaan dalam pekerjaan taman (Landscape) dibutuhkan rencana terlebih dahulu, dengan demikian kami bisa memberi service sesuai dengan yang anda harapkan.




Blog, Updated at: Kamis, Agustus 06, 2015

0 komentar:

Galeri Kami | 0822-1162-8950

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Bermanfaat

LIKE FB PAGE

Mengenai Saya

DAFTAR ISI :

KURIR

KURIR
Lacak resi JNE di sini
Lacak resi TIKI di sini:

Entri Populer

Total Tayangan Halaman